top

Bertindak menurut Kehendak Ilahi

Rp 61.000

Rp 54.000


Bertindak menurut Kehendak Ilahi

Penulis: Jaudat Sa'id
Penerbit: Pustaka Hidayah
Kondisi: Stok Lama Segel

orderPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Barang Dikirim ke Rumah Anda

Persoalan yang dibahas dalam buku ini relevan dengan kondisi umat Islam saat ini. Dalam hampir semua bidang kehidupan, umat Islam mengalami ketertinggalan, padahal kemajuan ilmu pengetahuan dan kejayaan mereka pernah menghiasi lembaran sejarah dunia selama berabad-abad sejak zaman Nabi saw. hingga Dinasti 'Utsmaniyyah di Turki. Mengapa hal ini bisa terjadi? Di manakah letak kesalahan umat Islam hingga terjerembab dalam keadaan seperti sekarang ini?

Dalam buku ini, Jaudat Sa'id mencoba menelusuri jejak-jejak akar persoalannya. Menrurutnya, umat Islam terpuruk dalam keadaan sekarang ini lantaran mereka malas mencari ilmu pengetahuan, suka taklid, terlalu mementingkan ibadah-ibadah ritual, membutakan pikiran dari realitas, suka menuntut hak, tetapi melupakan kewajiban, menghilangkan semangat berkorban, salah memahami takdir, dan sebagainya.

Singkat kata, umat Islam--menurutnya--tidak mampu mengelola potensi dan kehendak yang dimilikinya, sehingga aksi yang dilahirkan pun tidak maksimal dan sangat jauh dari apa yang diharapkan. Penulis buku ini mencoba menawarkan berbagai cara, kiat, dan metode dalam memaksimalkan potensi dan kehendak itu. Dengan demikian, diharapkan umat Islam dapat meraih kembali kejayaannya yang telah hilang. Tentu saja, buku ini sangat pantas dimiliki dan disimak oleh setiap Muslim yang memiliki komitmen dan tanggung jawab akan masa depan dan kebangkitan-kembali Islam.

Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright ©.
Lapak Buku (Labu) - Toko Buku Online Allright reserved.
Support by Achmad Rifai Proudly by Blogger