top

Menyongsong Imam Mahdi Sang Penakluk Dajjal

Rp 76.000

Rp 65.000


Menyongsong Imam Mahdi Sang Penakluk Dajjal

Judul: Menyongsong Imam Mahdi Sang Penakluk Dajjal
Penulis: Muhammad Isa Dawud
Penerbit: Pustaka Hidayat, 2010
Tebal: 390 halaman
Kondisi: Stok Lama

orderPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Barang Dikirim ke Rumah Anda

Diriwayatkan dari Abdullah r.a.: Ketika kami sedang bersama Nabi saw. tiba-tiba datang seorang pemuda dari Bani Hasyim, sehingga berubahlah wajah beliau. Karen itu, kami berkata, 'Ya Rasulullah, sekilas tadi kami melihat di wajahmu sesuatu yang kami tidak senang melihatnya. " Nabi saw. menjawab, 'Kami adalah ahlul Bait. Allah telah memilihkan untuk kami kehidupan akhirat dari kehidupan dunia. Dan sesungguhnya Ahlul Baitku akan dibunuh sesudahku, menghadapi bencana, terusir, dan dikejar-kejar, sampai kelak datang suatu kaum pemilik bendera-bendera hitam dari arah timur sana, yang menuntut kebenararan. Orang-orang tidak memberikannya. Mereka pun berperang dan akhirnya, meraih kemenangan. Mereka memberikan apa yang mereka minta, tetapi mereka tidak mau menerimanya. Mereka pun menyerahkannya kepada seorang laki-laki dari Ahlul Baitku. Lalu, ia memenuhi bumi ini dengan keadilan, sama seperti dulu mereka memenuhinya dengan kezaliman. Karena itu, barang siapa di antara kalian mengalami zaman itu, hendaklah ia mendatanginya, sekalipun harus merangkak di atas salju. Sebab, ia adalah al-Mahdi (Imam Mahdi).

Menyusul Sukses tiga buku pertamanya yang telah kami terbitkan sebelumnya-Dialog dengan Jin Muslim (Maret 1995), Para Penghuni Bumi Sebelum Kita (Juli 1996), dan Dajjal Akan Muncul dari Segitiga Bermuda (September 1996)- kali ini Muhammad Isa Dawud hadir kembali dengan buku keempatnya. Dalam buku ini diuraikan ihwal Imam Mahdi berikut sepak terjangnya dalam membasmi dan memberantas kezaliman, menegakkan keadilan dan kebenaran, serta menghancurkan kekuatan jahat Dajjal beserta para pengikutnya di akhir zaman.

"Muhammad Isa Dawud adalah penulis paling handal dalam masalah masa depan (futurolog) politik... Buku ini menyentuh masa depan seluruh dunia, tidak sekedar kawasan Arab dan Dunia Islam saja (Di akhir zaman) panji 'La ilaha Illa Allah, Muhammad Rasullullah' akan berkibar megah di seluruh negara di dunia. Dunia akan menjadi satu negara. Di atas singasananya duduk Muhammad bin 'Abdullah, Imam Mahdi (Sang Penakluk Dajjal)... Inilah sebuah uraian yang luar biasa indah dan kontribusi yang benar-benar penting.
--Dr. Hamid Al-Karim Syamsuddin Abdul Fatah (Doktor dalam bidang Fisika Nuklir dan doktor dalam bidang perbandingan Agama dari New York University, Amerika Serikat)

Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright ©.
Lapak Buku (Labu) - Toko Buku Online Allright reserved.
Support by Achmad Rifai Proudly by Blogger