top

Misteri Pasukan Panji Hitam

Rp 62.000

Rp 55.000


Misteri Pasukan Panji Hitam

Judul: Misteri Pasukan Panji Hitam (Ashabu Raayati Suud)
Penulis: Abu Fatiah Al-Adnani
Penerbit: Granada Mediatama, 2008
Tebal: 342 hlm
Kondisi: Stok Lama Bersegel

orderPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Barang Dikirim ke Rumah Anda

Al-mahdi adalah tokoh islam yang agung pada penghujung sejarah kehidupan umat manusia di muka bumi ini. Ia berhasil meredakan kekufuran dan kerusakan yang melanda seluruh dunia di akhir zaman. Ia menegakkan Khilafah ‘ala minhajin nubuwah’, memimpin umat manusia dengan keadilan syariat islam, dan menaburkan kemakmuran ke segenap penjuru dunia.

Al-Mahdi tidak bekerja sendirian. Ia sampai ke tampuk kekuasaan lewat perjuangan keras pasukan pembawa panji-panji hitam (Ashabu Raayatis Suud) dari negeri Khurasan. Mereka pula yang meneguhkan kekhilafahannya dan menyertai dengan setia setiap langkah perjuangannya.

Sebuah issu yang cukup menghebohkan di abad 21 ini adalah adanya dugaan bahwa kelompok yang dijanjikan itu sudah ada. Kemunculan sebuah tandhim askari kaum militant fundamental di wilayah Khurasan (Afganistan, Iraq, dll) yang dikenal dengan Taliban dan Al-Qaeda memunculkan pertanyaan, benarkah mereka adalah calon Ashhabu Rayati Suud yang dijanjikan? Benarkah mereka adalah tim sukses bagi Al-Mahdi dan pendukung setianya?

Pasalnya, kelompok ini adalah satu-satunya kaum militant muslim yang paling ditakuti oleh barat karena kehebatan tempur mereka, juga karena cita-cita mereka yang radikal; membebaskan baitul Maqdis, Tanah Suci dan mendirikan Negara islam dari ujung Asia Tenggara hingga barat Maroko. Faktor lain juga menguatkan dugaan ini adalah bahwa mereka dikenal sebagai muslim fundamental yang paling kuat melaksanakan hukum islam sebagaimana yang pernah berlaku di Madinah pada masa nubuwah. Merekalah satu-satunya kelompok yang mendekati gambaran kehidupan Rasulullah saw dan para sahabatnya; beriman, berhijrah, berperang, mendirikan daulah islam, menghancurkan berhala, melawan dua super power dunia, melaksanakan semua kewajiban tanpa terkecuali, mendapat boikot dan kecaman internasional, mendapat ujian paling berat dalam menyatakan keimanannya, dikepung oleh pasukan ahzab dan banyak lagi sejarah kehidupan generasi assabiqunal awwalun yang hari ini tergambar dalam realitas hidup mereka. Beberapa analis dan pemerhati hadits-hadist fitnah menduga; bahwa merekalah yang lebih banyak untuk menyandang gelar kehormatan itu sesuai dengan beratnya ujian keimanan yang mereka hadapi. Namun, benarkah demikian?

Buku istimewa ini menghadirkan kajian dengan topik tokoh-tokoh utama yang memegang peranan sentral dalam perjuangan Al-Mahdi di akhir zaman. mereka adalah Thaifah Manshurah, Ashabu Raayatis Suud dan Bani Ishaq, termasuk fenomena Taliban dan Al-Qaeda yang mengharapkan akan bergabung dengan Al-Mahdi jika telah tiba kemunculannya. Melalui sebuah kajian ilmiah berdasar dalil-dalil syar’I dan fakta-fakta lapangan, pembaca diajak untuk mengungkap berbagai fenomena kontemporer dan prediksi mendatan, khususnya yang bertalian erat dengan tanda besar kiamat; Al-Mahdi!. Berbagai data, hipotesa, pertanyaan dan pendapat mutakhir akan pembaca dapatkan dalam kajian yang sangat urgen namun masih langkai ini. Menakjubkan!

Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright ©.
Lapak Buku (Labu) - Toko Buku Online Allright reserved.
Support by Achmad Rifai Proudly by Blogger