top

Siap-siap Nikah

Rp 28.000

Rp 24.000


Siap-siap Nikah

Judul: Siap-siap Nikah
Penulis: Syamsa Hawa
Penerbit: Lingkar Pena Publishing House, 2008
Tebal: 190 hlm
Kondisi: Stok Lama

orderPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Barang Dikirim ke Rumah Anda

Buku ini ditulis bukan sekedar untuk yang sudah ‘kebelet’ nikah, tapi juga untuk kamu-kamu yang ingin memberi kontribusi untuk perbaikan generasi bangsa ini, juga untuk yang telah menikah sebagai bahan introspeksi bersama.

Penulis buku ini pun bukan orang yang paling siap menikah, juga bukan orang yang paling benar pandangannya tentang pernikahan, penulis buku ini juga manusia—sama seperti para pembaca—yang ingin melihat perbaikan terjadi di tubuh generasi selanjutnya, dan oleh karena itu, sangat berharap buku ini dapat menjadi sarana untuk saling berpesan dalam kebenaran dan kesabaran.

Buku ini bukannya ingin membahas pernikahan dari A sampai Z, dari mulai fikih nikah sampai tata cara teknis pernikahan, bukan itu! Buku ini berbicara tentang pengalaman orang-orang yang berkaitan dengan pernikahan, banyak kisah nyata di dalamnya yang disajikan singkat dengan penggunaan nama samaran agar lebih mudah diambil hikmahnya dan nggak menimbulkan fitnah.

Buku ini bicara tentang banyaknya perbedaan motivasi orang untuk menikah yang banyak ditemukan. Buku ini pun bicara tentang persiapan apa saja yang perlu diketahui dan dilakukan jauh-jauh hari sebelum calon ditemukan, sebelum tanggal ditentukan dan sebelum niat nikah muncul di hati.

Karena siapapun —yang menghargai fitrahnya sebagai manusia, dipanjangkan umurnya, diberkahi usianya— pasti kelak akan menghadapi pernikahan, sama seperti semua manusia akan menghadapi kematian.

Kamu sudah mendapatkan jawaban ‘Ngapain siap-siap nikah?’

Kalau begitu bersiap-siaplah! Karena sesungguhnya bersiap-siap jauh lebih baik daripada lengah.

Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright ©.
Lapak Buku (Labu) - Toko Buku Online Allright reserved.
Support by Achmad Rifai Proudly by Blogger