top

Rahasia dan Makna Huruf Hijaiyyah

Rp 53.000

Rp 48.000


Rahasia dan Makna Huruf Hijaiyyah

Judul: Rahasia dan Makna Huruf Hijaiyyah
Penulis: M. Fauzi Rachman
Penerbit: Citra Risalah, 2010
Tebal: xiv + 290 hlm
Kondisi: Stok Lama

orderPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Barang Dikirim ke Rumah Anda

Sama seperti huruf-huruf lainnya, ia hanyalah deretan simbol bunyi yang menjadi cikal bakal suatu bahasa. Namu, huruf hijaiyyah menjadi bermakna penting ketika ia dijadikan "bahasa" Al-Qur'an. Rasulullah saw. bersabda, "Bacalah Al-Qur'an, sesungguhnya kamu mendapat pahala atas bacaan itu setiap satu huruf sepuluh kebaikan. Aku tidak mengatakan bahwa alif lam mim itu satu huruf, tetapi alif sepuluh, lam itu sepuluh, dan mim itu sepuluh; maka ia adalah tiga puluh."

Huruf hijaiyyah ternyata berdimensi makna filosofis yang mendalam. Secara global, rahasia itu adalah cara dan kiat agara kita menjadi muslim sejati (muslim kaffah) dan manusia seutuhnya (insan kamil).

Di antara cara dan kiat yang akan dibedah di dalam buku ini adalah bagaimana kita memperoleh keseimbangan dan kebahagiaan di dunia dan akhirat, bagaimana kita mampu mencapai titik keseimbangan hidup sebagai makhluk individual dan sosial, serta bagaimana kita dapat meraih titik keseimbangan antara materi dan spiritual. Hebatnya, kiat tersebut datangnya adalah dari Allah swt. dan Rasulullah saw. Sayangnya, hal itu seringkali luput dari pandangan mata hati kita. Nah, buku inilah yang akan mengupas semuanya.

Hurif hijaiyyah, bagi para pelaku takerat adalah simbol yang menjadi rumusan tentang kondisi diri seseorang. Bahkan, beberapa ahli sering menyebutkan istilah "anatomi hijaiyyah dalam tubuh kita", sehingga didapatkan banyak rahasia yang tidak banyak dibahas oleh para ulama muslim sendiri.

Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright ©.
Lapak Buku (Labu) - Toko Buku Online Allright reserved.
Support by Achmad Rifai Proudly by Blogger