top

Percikan Cahaya Ilahi (Petuah-Petuah Syaikh Abdul-Qadir Jailani)

Rp 89.000

Rp 83.000


Percikan Cahaya Ilahi (Petuah-Petuah Syaikh Abdul-Qadir Jailani)

Judul: Percikan Cahaya Ilahi (Petuah-Petuah Syaikh Abdul-Qadir Jailani)
Penulis: Petuah-Petuah Syaikh Abdul-Qadir Jailani
Penerbit: Pustaka Hidayah, 2010
Tebal: 448 hlm (Hard Cover)
Kondisi: Stok Lama

orderPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Barang Dikirim ke Rumah Anda

Ketika hati diselimuti kegelapan, hanya 'percikan cahaya Ilahi' sajalah yang meneranginya. Ketika mata-hati telah dibutakan oleh nafsu dan hasrat telah menguasai jiwa, tak ada lagi yang bisa ditunggu selain kehancuran. Hati hanya bisa dibersihkan dengan cahaya tauhid. Jiwa akan merdeka bila selalu mengesakan Allah. Jika hati telah menjadi suci dan jiwa telah terbebaskan, maka keduanya akan terbang menuju haribaan Allah dan siap memperoleh kemenangan dari ilahi (al-fath ar-rubbani) dan limpahan cahaya dari Tuhan Yang Maha Pengasih (al-faidh ar-rahm'ani).

"Jika kau masih takut dan berharap pada manusia, maka dia menjadi tuhanmu. Jika kau masih menghadapkan hatimu pada harta dunia, maka kau adalah budaknya, dan dia menjadi tuhanmu. Tak ada cinta yang paling abadi, kecuali cinta seorang hamba kepada Allah. Seorang pencinta tak akan meninggalkan kekasihnya, baik saat suka maupun saat derita." Demikian isi salah satu petuah dalam buku ini.

Buku yang berisi petuah-petuah dari pendiri dan pemuka tarekat Qadiriyah ini, Syaikh 'Abdul Qadir Jailani, sangat penting bagi para penempuh jalan rohani (salik) yang selalu mengharapkan keridhaan Allah...

Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright ©.
Lapak Buku (Labu) - Toko Buku Online Allright reserved.
Support by Achmad Rifai Proudly by Blogger