top

Energi Zikir dan Salawat Nabi (Ensiklopedia Akidah Ahlusunah)

Rp 72.000

Rp 57.000


Energi Zikir dan Salawat Nabi (Ensiklopedia Akidah Ahlusunah)

Judul: Energi Zikir dan Salawat Nabi (Ensiklopedia Akidah Ahlusunah)
Penulis: Syekh Muhammad Hisyam Kabbani
Penerbit: Serambi, 2007
Tebal: 250 hlm
Kondisi: Stok Lama Segel

orderPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Barang Dikirim ke Rumah Anda

Zikir dan salawat sangat lekat dengan kehidupan umat Islam. Siang dan malam keduanya dilantunkan, sendirian maupun bersamaan. Namun, seiring modernitas kehidupan, zikir dan salawat dianggap kegiatan menjemukan oleh sekalangan orang. Pada sekalangan lain, keduanya menjadi ritual mati: terus dipraktikkan namun tanpa pemaknaan mendalam. Arti penting kedua ajaran ini kian dilupakan saja oleh para pelantunnya. Mengapa Anda berzikir? Untuk apa Anda bersalawat?

Tak hanya dilunturkan arti pentingnya oleh pernik-pernik kehidupan modern, zikir dan salawat belakangan ini juga ditentang keras oleh beberapa kelompok muslim dengan mengatasnamakan pemurnian Islam. Kaum “Salafi”, misalnya, menuding mereka yang berzikir bersama—dengan suara keras maupun perlahan—sebagai sesat dan ahli bidah. Benarkah zikir berakar pada Alquran dan sunah?

Buku ini membentangkan dalil dan hujah seputar zikir dan salawat. Sangat layak dibaca oleh para pezikir dan pelantun salawat, demi penghayatan dan keteguhan amalan. Di dalamnya terhampar pandangan para pakar akidah, fikih, dan tasawuf tentang keduanya.

Description
Reviews
SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright ©.
Lapak Buku (Labu) - Toko Buku Online Allright reserved.
Support by Achmad Rifai Proudly by Blogger